SOAL 10 BDP (MARKETING)
NAMA : RAMANDHA RIZKITA KELAS : 10 BDP 1. Ada lima konsep yang mendasari suatu strategi pemasaran, yaitu: a. Segmentasi pasar b. Penentuan posisi pasar (market positioning). c. Strategi memasuki pasar (market entry strategy). d. Strategi marketing mix . e. Jawaban a, b, c dan d benar. 2. Segmentasi pasar merupakan dasar untuk mengetahui bahwa setiap pasar itu terdiri atas beberapa segmen yang berbeda-beda. Dalam setiap segmen terdapat pembeli-pembeli yang mempunyai .... a. Kebutuhan (needs) yang berbeda-beda. b. Pola pembelian yang berbeda-beda. c. Tanggapan yang berbeda-beda terhadap berbagai macam penawaran. d. Jawaban a dan b benar. e. Jawaban a, b dan c benar. 3. Tidak ada satupun perusahaan yang dapat mencapai pasar dengan memuaskan …. a. Semua pembeli. b. Pemiliknya. c. Pemasoknya. d. Distributornya. e. Pemerint
Comments
Post a Comment